Sabtu, 07 Juni 2014

Sabun Phisohex+Oetmeal

Sabun Phisohex+Oetmeal

 

singkat cerita... cerita aja belom ya..heehe
ok cerita dulu ya...
aku memiliki kulit wajah yang amat sangat berminyak, kalo dibilang bisa kayak Tambang Minyak,
klo tambang minyak beneran sih enyak bisa kaya, nah ini tambang minyak diwajah yang buat wajah gak karuan, jerawatan, kusam ah.... sampe gak bisa diungkapkan dengan kata-kata... hehe rada lebay ya.
pkoknya aku dah campex... capex banget ma kulit wajahku...
udah berbagai cara aku lakukan, ya demi sii wajah bermasalah ini.
aku rindu wajah SMA ku dulu.. wajah tanpa dosa, eh wajah tanpa masalah maksudnya, pake cosmetik apa aja ok.ok ajah.... beda sama sekarang.
ok... udah coba berbagai cosmetik yang memang khusus dibuat untuk kuliat berjerawat, sari ayu, garnier, pons cosmetik zaman dulu kala, sampe kemakan iklan yang halal-halal wardah tetep gak ngaruh.. ya gak ngaruh ma wajahku, ahlasil tambah strezz....
Ternyata masalah kulit gak cuma dialami sama aku, temen-temen kuliah juga sama,,, pada jerawatan.
dari analisa ku... cie analisa secara lagi Bab 4 , jadi ngomongnya analisa..
ya menurut aku sih, kebanyakan orang strezz tugas dan skripsi.
(udah banyak yang tau kaliii,,,, klo skripsi itu bikin strez....), ok...ok,,, santai...
ya temen-temen pada coba ke dokter sampe klinik kecantikan, yah.. ada yang berhasil dengan kulit wajah yang wowowowowoowwwwww.... putih banget n gak balance ma kulit tubuh, ada juga yang zonk jerawat makin merajalela...
dan aku berusaha untuk mengamati dulu temen-temen yang pada berusaha keras melawan jerawat.
melihat teman2 pada bgtoeh... aku bertekad sekuat tenaga untuk mencoba gak ke klinik kecantikan juga kedokter.
tiap hari kerjaan googling2 cara mengobati jerawat..
semua cara tradisional, masker buah apa aja deh dicoba da hasilnya... sama aja.. ngak ngaruh
sampai akhirnya saya menemukan pembersih yang pas banget sama kulit wajah...
tara........
sabunya lembut banget plus ampuh mengatasi kulit berminyak, pke sabun ini selama seminggu alhasil jerawat mendingan. gak cuma pake sabun ini aja, setelah googling2, nemu sesuatu yang baru, yang gak masuk akal, tapi behhh... ampun kawan . ini dia.....
tadinya gak percaya pake banget, tapi pas dicoba ternyata ampuh. gimana cara pakainya? gampang, ambil 1 genggam oetmeal,

bahsahi dengan air dingin, langsung aja deh tu buat masker wajah, tunggu selama 2 menit. bilas.... wajah rasanya lembuttt banget... kayak kulit bayi, kadang aku merasa kayak kulit orang korea gitu..haha.. Gubrakk
gax percaya? sama.. aku juga pertama kali coba gak percaya.
tapi beneran kok, aku udah merasakan khasiat dari oetmeal ini.

setelah sekitar 2 minggu pake sabun Phisohex+masker Oetmeal jerawat pada lari.... tau dah tu pada lari kemana. kalo lagi jerawat pake oatmeal 2x sehari pagi bangun tidur sama malam sebelum tidur, terus sabun phisohex aku pakai kalo habiz beraktifitas keluar rumah.
kuncinya ikhtiar dan berdoa, dan istiqomah...
ikhtiar buat cari obat jerawat, berdoa semoga jerawat cepet ilang, istiqomah sama yang kita lakukan, jangan berharap sesuatu yang instant. semua butuh proses dan yang terkhir sabar.....
oche2...
selamat mencoba.. semoga berhasil

5 komentar:

  1. Tapi aku pake sabun itu kok terasa perih,kayak kulit di kikis,dan akhirnya merah2 kehitaman dan perih serasa terkikis.

    BalasHapus
  2. Klo pake sabun phisohex kuncinya ada 1 kak, diusapin ke wajah pelan2 selama maksimal 20detik. Pakenya dikit aja sekitar 2ml.
    Klo kebanyakan dan kelamaan malah iritasi nanti

    BalasHapus
  3. Klo pake sabun phisohex kuncinya ada 1 kak, diusapin ke wajah pelan2 selama maksimal 20detik. Pakenya dikit aja sekitar 2ml.
    Klo kebanyakan dan kelamaan malah iritasi nanti

    BalasHapus
  4. Itu oatmealnya digabung sama sabunnya atau make 1-1?._.

    BalasHapus